Minggu, 15 April 2012

Love Rain [K-Drama]

Love Rain-p4.jpg
Profile :

  • TV Show                              :  Love Rain
  • Revised romanization         :  Sarangbi
  • Hangul                                 :  사랑비
  • Director                               :  Yoon Seok-Ho
  • Writer                                  :  Oh Soo-Yeon
  • Network                              :  KBS2
  • Episodes                             :  20
  • Release Date                     :  March 26, 2012 - May, 29 2012
  • Runtime                              :  Mon & Tue 21:55
  • Language                            :  Korean
  • Country                               :  South Korea 



    Character:
    Seo Joon (Jang Geun Suk) adalah seorang Fotografer yang suka mengambil gambar unik dan sukses dalam karirnya. Ia adalah laki-laki egois, selalu merasa dirinya pintar dan terbaik, tak peduli orang lain berkata apa. Orang-orang mengatakan orang akan jatuh cinta padanya dalam 3 detik. Ia selalu mengatakan kalau ia tak percaya pada cinta, bahwa ayahnya yang tak bisa melupakan cinta pertamanya sehingga ibunya jadi menderita. Ia bertemu Ha Na di hokaido. Saat lensa kameanya menangkap wajah Ha Na, ada sesuatu dalam dirinya yang bergejolak. Jantungnya berdebar dan ia seperti orang gila. Ia tak percaya dan terus menyangkalnya. Tapi dihari ia bertemu Ha Na, maka sejak itu hidupnya jadi berantakan.
    Character :
    Jung Ha Na (Yoona) adalah gadis yang sedang belajar untuk mendapatkan gelar Master dibidang perkebunan. Ia menyukai bunga dan pepohonan. Ia selalu merasa hati manusia sama dengan pohon. Jika tanaman sakit, maka ia akan bernyanyi untuk tanaman itu membuat orang disekitarnya bingung. Yoon Hee belajar di amerika dan menikah dengan pria disana, dan memiliki Ha Na. Hana gadis yang ceria dan selalu berfikir positif dan memberi semangat pada orang lain. Ia tahu ibunya tak bisa melupakan cinta pertamanya, hingga ia berniat mencari tahu cinta pertama ibunya dan menemukannya. Hana berangkat ke Hokaido dan bertemu Seo Joon disana. Seo Joon pria dengan mulut kasar. Dan Hidup Ha Na yang damai akan berubah dengan kehadiran Seo Joon.
    Professor Seni di universitas ini merupakan Seo In Ha, ayah Seo Joon. Dulu ia membiarkan Yoon Hee meninggalkannya. Saat ia putus asa, Hye Jung tinggal disampingnya. mereka menikah. Namun karena tak ada cinta, Hye jung meminta cerai saat Seo Jun berusia 10 tahun. Dia tak pernah bisa melupakan Yoon Hee dan tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia selalu merasa bersalah karena menyakiti hati orang lain karena ia tak bisa melupakan cinta pertamanya. Tapi kini ia dan Yoon Hee bertemu lagi. Dia masih mencintai Yoon Hee dan kali ini ia tak akan melepas Yoon hee untuk kedua kalinya.



    Diperankan Oleh Lee Mi Sook, Yoon Hee (dewasa) mendapatkan Ha Na saat ia belajar diluar negeri. Ia masih mencintai In Ha sebagai cinta pertamanya dan tak bisa melupakannya.

    Diperankan oleh Kim Si Hoo, Lee Sun Hoo adalah putera Lee Dong Wook, teman In Ha dulu. Sun Ho sendiri adalah sahabat Seo Joon. Ia seorang dokter. Ia pria yang hangat dan baik. Ia memiliki seorang adik perempuan yang populer yang menyukai seo Joon.

    Preview :

    Love Rain menceritakan kisah antara Kim Yoon Hee seorang gadis kalem yatim piatu dan Seo In Ha seorang seniman di universitas yang sama. Sayangnya kisah cinta indah mereka tak dapat bersatu. Saat Yoon Hee melanjutkan pendidikannya ke Amerika, In Ha melepaskan Yoon Hee pergi (Tapi dalam Long Trailer diperlihatkan In Ha yang berangkat dan Yoon hee terlihat sedih dengan kepergian In Ha). Yoon Hee menikah dengan seseorang di Amerika, sedangkan In Ha menikah dengan Baek Hye Jung, teman Yoon Hee dulu.

    Waktu berlalu, Yoon Hee dan In Ha sama sekali tak bisa melupakan kisah cinta pertama mereka dahulu. Yoon Hee memiliki seorang puteri bernama Jung Ha Na, seorang gadis yang ceria, yang menyukai tanaman. Ia akan meraih gelar master dibidang botani. Ha Na sangat tahu bagaimana ibunya tak pernah bisa melupakan cinta pertamanya, dan berniat mencari di mana cinta pertama ibunya berada, hingga ia tahu kalau pria itu ada di Jepang. Dalam perjalanannya ke Hokaido, Ha Na bertemu dengan Seo Joon, Fotografer lepas, yang sangat terkenal dan disukai banyak gadis. Namun Joon menutup hatinya untuk para gadis. Mengapa? Ia membenci ayahnya yang menelantarkan ibunya karena ayahnya tak bisa melupakan cinta pertamanya.

    Dalam Long Trailer drama ini lebih diperlihatkan bagaimana alur cerita Love Rain dan berpusat pada karakter Yoon Hee & In Ha tahun 70an. Nah, ini sedikit ceritanya. Bahwa In Ha jatuh cinta dengan Yoon Hee hanya dalam 3 detik saat mereka berselisih jalan. In Ha, Chand Mo dan Dong Wook adalah sahabat baik. Mereka juga adalah musisi dikampus mereka. In Ha mengatakan kalau ia jatuh cinta pada gadis dalam 3 detik dan Chang Mo serta Dong wook tidak tahu gadis itu, mereka hanya mengatakan kalau gadis itu adalah gadis 3 detik In Ha.

    Dilain sisi, Dong Wook juga jatuhb cinta pada Yoon Hee, saat gadis itu merawat tangan Dong Wook yang luka. Well, Tanpa tahu gadis 3 detik itu adalah Yoon Hee, dan In Ha juga tak tahu kalau gadis yang disukai Dong Wook adalah Yoon Hee, mereka saling curhat. Sampai Dong wook menyatakan cinta untuk Yoon Hee dan Yoon Hee menerima bunganya.
    Sepertinya Dong wook dan Yoon Hee pacaran, In Ha hanya bisa melihat mereka. Padahal Yoon Hee juga terlihat menyukai In Ha. Makanya diam-diam mereka bertemu dan menonton film bersama. Mereka juga malu-malu saat menari dan menikmati hari bersama. Sampai Hye Jung dan Dong Wook tahu apa yang terjadi, bahwa Yoon Hee dan In Ha saling mencintai.

    Dan dalam trailernya, In Ha seperti memenangkan sebuah kompetisi dan berangkat meninggalkan Yoon Hee dkk. Saat itu juga Yoon Hee seolah-olah sedang sakit. Well, 25 tahun berlalu, Ha Na bertemu dengan Seo Joon, Seo Joon terlihat menyukai Ha Na, sedangkan Ha Na tahu kalau Seo Joon playboy. Dilain pihak, Yoon Hee, ibu Ha Na, juga bertemu dengan In Ha, ayah Seo Joon.

Aku nggak buat sinopsis langsung tonton aja ya !!! :

Watch Love Rain Episode 1
Watch Love Rain Episode 2
Watch Love Rain Episode 3
Watch Love Rain Episode 4
Watch Love Rain Episode 5
Watch Love Rain Episode 6

Sinopsis :
Sinopsis Love Rain Episode 1
Sinopsis Love Rain Episode 2
Sinopsis Love Rain Episode 3
Sinopsis Love Rain Episode 4

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review